Friday, August 24, 2012

Linda Gumelar Pantau Pemudik di Stasiun Senen

AppId is over the quota
KIKI BUDI HARTAWAN Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak(PPA) Linda Amelia Sari Gumelar saat memantau langsung para calon pemudik di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Kamis(16/8/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amelia Sari Gumelar memantau langsung para calon pemudik di Stasiun Senen, Kamis (16/8/2012). Linda Gumelar datang sekitar pukul 14.00 WIB. Hal tersebut sengaja dilakukan untuk mengetahui situasi di lapangan secara langsung.

"Memang agenda saya hari ini untuk melihat dan menyapa langsung para calon pemudik," ungkap Linda, di Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

Menurut Linda, pelayanan yang diberikan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) pada mudik Lebaran kali ini jauh lebih baik. Terbukti para penumpang tidak berdesak-desakan dan terlihat tenang saat memasuki gerbong kereta api.

"Kalau dulu kan penumpang desak-desakan karena takut tidak kebagian tempat duduk. Kalau sekarang saya lihat semuanya tenang," katanya.

Dalam memantau para calon penumpang, Linda Gumelar didampingi Kepala Stasiun Senen, Udin Syaifudin. Linda juga sempat menaiki gerbong KA Kali Gangsa untuk memastikan para penumpang mendapatkan tempat duduk, khususnya para perempuan dan anak-anak.

No comments:

Post a Comment