Thursday, October 4, 2012

Ducati Andre Senggol Toyota Innova

AppId is over the quota
Imanuel More Motor Ducati yang dikendarai pembalap Andre Mamuaya saat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com- Motor Ducati yang dikendarai Andre Mamuaya, Direktur PT Adaro Energy Indonesia, Tbk menyenggol sebuah Toyota Innova, saat korban akan mendahului mobil itu dari sebelah kiri.

"Saya lihat, motor itu larinya kencang. Di depannya ada Toyota Innova. Motor nyalip dari kiri, nyenggol mobil itu. Motor akhirnya lari oleng, naik trotoar, terus berhenti di sini. Jatuh. Motor nimpa pengendaranya," kata Udari Sutisna (29), satpam Plaza Central BCA yang menyaksikan kecelakaan tersebut.

Menurut Udari, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11:30 WIB. Ia yang mengangkat motor Ducati yang menimpa tubuh korban. "Korban diangkat oleh teman-temannya yang datang cepat. Mereka rombongan, pakai motor gede juga kayaknya korban memang lagi jalan rombongan dengan mereka," katanya.

Ia menambahkan, Toyota Innova yang disengol motor korban, tidak kabur. Dia berhenti, tidak jauh dari jatuhnya korban, yang menabrak pot dan pohon.

"Korban diangkut dengan mengunakan Toyota Innova itu. Korban saat itu saya lihat masih bernafas. Tetapi dari mulutnya keluar cairan. Saya tidak melihat ada darah yang keluar dari tubuh korban," katanya.

No comments:

Post a Comment