Tuesday, February 19, 2013

Rieke Santap Bakso Usai Kampanye

AppId is over the quota
Rieke Santap Bakso Usai Kampanye Ariehta Eleison Sembiring Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Dyah Pitaloka santap siang di warung bakso.

DEPOK, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Dyah Pitaloka, menyantap makan siang di Bakso Berkah Nikisami, Jl. K.H. Usman Kukusan Beji, Depok, Minggu (17/2/2013). Makan siang ini dilakukan setelah dirinya melakukan kampanye politik di beberapa pasar dan jalan santai di Depok.

"Saya suka sekali bakso. Sering saya sempatkan makan bakso di sini. Rumah saya tidak jauh dari sini," ujarnya. Rieke juga menyesalkan mahalnya daging sapi akibat permainan politik. "Saya menentang permainan impor sapi dan mendukung pedagang kecil bakso," tambahnya.

Mengenai dukungan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, Rieke mengatakan Jokowi mendukung dirinya karena Jawa Barat memerlukan politisi yang berikhtiar untuk membawa perubahan. Jokowi juga mendukung karena upaya pemenangan yang dilakukan Rieke tanpa politik uang.

"Saya didukung karena ongkos politik untuk kampanye saya tidak besar. Saya memilih cara kampanye merakyat. Kalau itu politisi keluar duit besar, pasti berupaya untuk membalikan modal politiknya," katanya.

No comments:

Post a Comment